Aplikasi PayTren Dianugerahi BI Award 2018

Logo PayTren
2,033

JAKARTA (Arrahmah.com) – Aplikasi Pembayaran elektronik PayTren besutan Ustadz Yusuf Mansur menerima BI Award 2018, pada Selasa (27/11/2018).

“Semoga kami bisa memberikan lebih banyak kontribusi positif untuk negeri kita tercinta ini, Indonesia,” kata Direktut Utama PayTren Hari Prabowo.

Sebelumnya, Paytren juga memperoleh penghargaan The Best Sharia Payment Fintech dalam Anugerah Syariah Republika (ASR), Kamis (8/11) malam.

Paytren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian. Sistem Paytren dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya.

Saat ini Paytren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital.

Paytren menjadi salah satu aplikasi dengan banyak rencana jangka panjang. Seperti penerbitan e-money, pengembangan QR Code, membidik sektor pariwisata halal hingga melebarkan sayap dalam Paytren Asset Management.

PayTren dalam perkembangannya terus melakukan inovasi, mulai dari sebuah aplikasi bayar-bayar biasa hingga berubah menjadi aplikasi yang lengkap dan memenuhi kebutuhan hanya dalam satu genggaman.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.