Dikecam Warganet, Akun Penghina Islam Lenyap

Fahira Idris tanggapi cuitan akun Twitter @maysirahza yang menistakan Islam.
2,037

JAKARTA (Arrahmah.com) – Akun Twitter @maysirahza banjir kecaman setelah melontarkan cuitan yang menghina Islam. Tak lama kemudian, akun tersebut menghapus cuitannya dan menonaktifkan akun twitternya serta menghapus blog pribadi miliknya.

Salah satu Tweet @Maysirahza yang dinilai menghina Islam adalah membandingkan sikap umat Islam yang minta Jokowi diganti padahal baru 5 tahun gagal dengan apa yang ia sebut “Islam sudah gagal 1440 tahun.”

“Jokowi baru gagal 5 tahun kalian udah minta ganti. Islam udah gagal 1440 tahun kalian masih aja memeluk Islam,” kicau @maysirahza seperti screenshoot yang diunggah Fahira Idris, Jumat (7/9/2018).

Fahira Idris pun tegas menanggapi. “Astagfirullah, ini nge-tweetnya sambil sadar, atau sambil mabok mbak? Jika anda dalam keadaan sadar, ini termasuk penistaan agama mbak..” kata @fahiraidris, Jumat (7/9/2018).

Fahira juga meminta Divisi Humas Polri untuk memantau akun tersebut,

“Mbak @maysirahza atau siapapun yg ada di balik akun ini, anda boleh merasa super cerdas luar biasa, tapi jangan pernah anda hina agama Islam (lagi) ya.. Untuk @DivHumas_Polri tolong pantau dan perhatikan akun ini.. tweetnya sudah dihapus..” kata @FahiraIdris.

Mendapat tanggapan serius dari Fahira Idris, akun tersebut tidak bisa diakses.

Berikut beberapa jejak digital akun @maysirahza yang dinilai menghina Islam.

(ameera/arrahmah.com)

 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.