Komandan tinggi teroris syiah Houtsi tewas di Hudaidah

Sumber militer mengatakan bahwa komandan itu adalah Mansour al-Soudi, juga dikenal sebagai Abu Hmeid, yang memimpin operasi yang disebut "operasi cepat" oleh teroris syiah Houtsi di al-Duriahmi. (Foto: Reuters)
814

HUDAIDAH (Arrahmah.com) – Seorang komandan tinggi teroris syiah Houtsi dan beberapa anggota teroris tewas dalam pertempuran di kota Hudaidah selama bentrokan dengan tentara Yaman di gubernuran al-Duraihmi.

Sumber militer mengatakan bahwa komandan itu adalah Mansour al-Soudi, juga dikenal sebagai Abu Hmeid, yang memimpin apa yang disebut “operasi cepat” oleh teroris syiah Houtsi di al-Duraihmi. Dia terbunuh bersama dengan beberapa teroris syiah Houtsi.

Sementara itu, lebih dari 330 syeikh dan pejabat dari provinsi Hajjah mengadakan konferensi pertama mereka pada hari Rabu, mengumumkan penolakan mereka terhadap pelanggaran Houtsi dan campur tangan Iran di negara mereka.

Mereka menegaskan kembali dukungan mereka terhadap tentara Yaman, dan meminta penduduk provinsi untuk berdiri dengan tentara yang sah dan mengusir teroris dari lingkungan mereka.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.