Berita Dunia Islam Terdepan

Rekaman Sambutan Habib Rizieq dari Mekkah di Acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional

560

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama), Habib Rizieq Syihab memberikan sambutan jarak jauh dalam acara Ijtima Ulama yang digelar di Jakarta, Jumat (27/7/2018). Sambutan tersebut langsung disampaikan dari Mekkah, Arab Saudi.

Dalam sambutannya, Habib Rizieq menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para habaib, alim ulama, tokoh Islam dari berbagai daerah, ormas Islam dan lembaga dakwah, para poltisi, ekonomi, pakar dan cendikiawan, LSM dan komunitas, serta panita penyelanggara Ijtima Ulama GNPF Ulama.

Habib Rizieq menyampaikan bahwa ijtima Ulama dan Tokoh Nasional ini digelar untuk memusyawarahkan persoalan-persoalan bangsa yang sangat urgen dan krusial, baik dalam bidang dakwah dan sosial, maupun dalam bidang politik dan ekonomi.

Berita Terkait

“Melalui ijtima ulama ini, kita berharap akan mampu memperkuat barisan ummat untuk menuju Indonesia berkah. Karenanya, saya menyerukan agar ijtima ulama ini mendorongan dengan sekuat tenaga untuk menyatukan partai-partai politik yang selama ini berjuang bersama umat melawat tirani kezaliman,” kata Habib Rizieq.

Berikut rekaman selengkapnya:

(ameera/arrahmah.com)

 

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah