Berita Dunia Islam Terdepan

Meski Terjadi Penolakan, Puluhan Ribu Warga Batam Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi #2019GantiPresiden

1.256

Support Us

BATAM (Arrahmah.com) – Pagi ini, Ahad (29/7/2018), puluhan ribu warga Batam tumpah ruah menghadiri acara Deklarasi Akbar Relawan Nasional 2019 Ganti Presiden.

Neno Warisman dan para tokoh gerakan #2019GantiPresiden juga sudah berada di lokasi deklarasi dan disambut sangat antusias oleh puluhan ribu massa, lansir FaktaKini,

Kemarin sore hingga malam, Sabtu (28/7/2018), Bunda Neno beserta rombongan sempat mengalami penghadapi oleh sekelompok orang di pintu kedatangan di Bandara Hang Nadim, Batam.

Penghadangan tersebut disinyalir tujuan utamanya adalah supaya acara Deklarasi Akbar Relawan Nasional 2019 Ganti Presiden.

Akibat Penghadangan itu, Bunda Neno sempat tertahan selama sekitar enam di dalam kompleks Bandara.

Menurut Bunda Neno, sebagaimana dilansir Republika, pihak aparat Polsek dan polres setempat memang ada, namun, keterangan yang dia dapat dari aparat katanya tidak mampu membubarkan massa di depan yang terdiri yang menghalangi kedatangannya.

Pada dini hari, polisi berhasil mengendalikan situasi dan mengevakuasi Bunda Neno keluar bandara. Sempat terjadi keributan kecil ketika sebuah mobil yang membawa Neno keluar area bandara. Namun, situasi segera kondusif lagi.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah