Berita Dunia Islam Terdepan

3 Pejuang Palestina Gugur Dalam Serangan Tank "Israel" Ke Pos Perlawanan di Gaza

220

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Tiga pejuang Palestina terbunuh dan satu orang mengalami luka serius pada Rabu (25/7/2018) malam setelah tank-tank “Israel” melepaskan tembakan ke sebuah pos kelompok perlawanan di timur kota Gaza.

Kementerian Kesehatan Gaza mengatakan bahwa ketiga syuhada’ tersebut adalah Ahmad al-Basous, (28), Obada Farwana, (29), dan Muhammad al-Areer, (27). Mereka semua adalah penduduk lingkungan Shuja’iya di timur kota Gaza.

Tank-tank “Israel” yang ditempatkan di pagar perbatasan membom lokasi-lokasi lain di kota Beit Lahia, kamp pengungsi al-Bureij, dan di lingkungan al-Zaitoun di sebelah timur Jalur Gaza.

Seorang juru bicara tentara “Israel” mengklaim bahwa tentaranya menyerang 7 lokasi Hamas di sepanjang perbatasan sebagai tanggapan atas serangan penembakan dari Gaza ke pasukan “Israel”.

Sumber media “Israel” sebelumnya melaporkan bahwa seorang tentara “Israel” terluka setelah ditembak oleh penembak jitu di timur kamp al-Bureij di Jalur Gaza tengah.

Menurut situs Walla, Kepala Staf Jenderal di kemiliteran Israel Gadi Eizenkot dan Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman sedang mengadakan diskusi keamanan terkait semakin meningkatnya bentrokan di perbatasan.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah