Berita Dunia Islam Terdepan

Diskusikan Yaman, OKI lakukan pertemuan dengan utusan khusus PBB

108

Support Us

JEDDAH (Arrahmah.com) – Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Dr. Yousef bin Ahmed Al-Othaimeen, pada Senin (23/7/2018) bertemu dengan Martin Griffiths, utusan khusus sekretaris jenderal PBB untuk Yaman.

Selama pertemuan, mereka membahas perkembangan politik, keamanan dan kemanusiaan terbaru di Yaman serta upaya utusan PBB untuk mencapai solusi politik untuk mengakhiri konflik di Yaman sesuai dengan inisiatif Dewan Kerjasama Teluk (GCC), hasil dari Konferensi Dialog Nasional di Yaman, dan Resolusi Dewan Keamanan No. 2216.

Berita Terkait

Houtsi yang didukung Iran dilaporkan menyabotase semua upaya untuk memulihkan perdamaian di negara itu. Mereka bahkan menargetkan bantuan kemanusiaan yang ditujukan untuk pengungsi internal Yaman.

Asosiasi Cendekiawan Yaman pada Sabtu menyalahkan Houtsi atas memburuknya situasi kemanusiaan di Yaman. Mereka menuduh kaum Houthis menjarah bantuan kemanusiaan.

Menurut para ulama Yaman, tindakan Houtsi telah mengakibatkan penangguhan gaji ratusan ribu karyawan selama hampir dua tahun. (Althaf/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah