Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara zionis serang pemuda down sindrom di kota hebron

213

Support Us

HEBRON (Arrahmah.com) – Tentara “Israel” telah menyerang seorang pemuda Palestina penderita down sindrom di kota Hebron, Tepi Barat, menurut seorang pejabat Palestina setempat pada Sabtu (21/7/2018).

Para prajurit zionis menyerang Mahmoud Zayed (26) dengan punggung senjata mereka hingga lengan pemuda tersebut patah. Kejadian tersebut terjadi di daerah Bab al-Zawiya di Hebron pada Jumat, Ynis al-Juneidi, kepala kelompok Palestina Fatah di Hebron, mengatakan kepada Anadolu Agency.

Dia mengatakan tentara telah dikerahkan di daerah itu untuk membubarkan protes Palestina terhadap pendudukan “Israel” selama beberapa dekade.

Al-Juneidi mengatakan tentara “Israel” sering melakukan kekerasan dan mengejek pemuda Palestina meski kondisi kesehatannya tidak baik.

Empat orang Palestina gugur dan seorang tentara “Israel” tewas dalam eskalasi kekerasan di Jalur Gaza pada Jumat.

Sejak Maret, lebih dari 140 warga Palestina telah gugur – dan ribuan lainnya terluka – dalam protes Palestina terhadap pendudukan “Israel” selama puluhan tahun dan blokade 11 tahun, yang telah memusnahkan perekonomian Gaza dan merampas sekitar 2 juta penduduk dari banyak komoditas pokoknya.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah