Berita Dunia Islam Terdepan

Rumah inisiator #2019GantiPresiden dilempar molotov dan mobilnya dibakar

1.089

Support Us

DEPOK (Arrahmah.com) – Pada Kamis (19/7/2019) malam, mobil Neno Warisman dibakar orang tak dikenal. Menurut Neno, kejadian itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB dini hari, di kediamannya di Cimanggis, Depok.

“Jadi diparkir oleh sopir saya jam 22.00 WIB. Sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar,” ucap Neno, Sabtu (21/7), sebagaimana dilansir Kumparan.com.

Neno menuturkan, saat kejadian, ia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini pun, ia masih belum sempat untuk melihat keadaan mobil Xenia hitam mliknya yang terbakar bagian depannya itu.

“Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang,” lanjutnya.

Neno sendiri tak ingin melaporkan kejadian janggal itu kepada polisi. Dia hanya mengatakan, hal itu terjadi karena berkaitan gerakan yang belakangan kerap dilakukannya yakni #2019GantiPresiden.

“Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden. Tapi menurut saya, intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang,” tegasnya.

Sebelumnya, rumah pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang juga merupakan inisiator gerakan #2019Ganti Presiden, Mardani Ali Sera dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal pada Kamis (19/7/2018) dini hari.

Dari lokasi polisi menemukan dua bom molotov, satu sudah dalam kondisi pecah, dan satu lagi masih utuh. Adapun botol yang dipakai adalah botoh bekas sirup yang diisi bahan bakar minyak, dan diberikan sumbu dari kain.

(ameera/arrahmah.com)

 

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah