Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Yaman gagalkan upaya penyusupan teroris syiah Houtsi di Saada

481

Support Us

SAADA (Arrahmah.com) – Pasukan militer Yaman menggagalkan tiga usaha teroris syiah Houtsi menyusup ke pos-pos mereka di Al-Tabab Al-Bayd, Al-Majaza, dan Al-Hashishma yang mengabaikan pusat Distrik Baqim di Saada.

Brigadir Jenderal Saleh Qroush, komandan batalyon kelima penjaga perbatasan, mengatakan bentrokan sengit antara batalionnya dan teroris syiah Houtsi membunuh puluhan teroris dan mencederai yang lain, menambahkan bahwa teroris melarikan diri sebagai hasilnya.

Dia menambahkan bahwa koalisi untuk mendukung legitimasi menargetkan Houtsi di dekat Distrik Baqim dengan artileri dan menimbulkan kerugian besar pada mereka.

Sementara itu, Utusan Khusus PBB untuk Yaman Martin Griffiths mengunjungi Riyadh untuk membahas situasi di Yaman. Dia akan menuju ke Aden nanti pada hari Senin untuk bertemu dengan Presiden Abd-Rabbu Mansour Hadi dan Perdana Menteri Ahmed bin Daghr.

Griffiths, yang mengatakan bahwa pesan yang disampaikan oleh pihak Yaman selama kunjungan terakhirnya adalah positif dan konstruktif, akan membahas perkembangan penyelesaian atas Hodeidah dan berusaha untuk mencapai penyelesaian yang komprehensif terhadap krisis Yaman.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah