Berita Dunia Islam Terdepan

Yordania tetap menolak desakan PBB untuk membuka perbatasannya bagi pengungsi Suriah

1.196

Support Us

AMMAN (Arrahmah.com) – Yordania kembali menegaskan penolakannya terhadap tuntutan PBB untuk membuka perbatasannya dengan Suriah bagi para pengungsi yang melarikan diri dari kekerasan.

Juru bicara pemerintah Yordania, Jumana Ghneimat, mengatakan dalam sebuah pernyataan eksklusif kepada Anadolu: “Yordania telah mengambil keputusan untuk keamanan dan untuk menghindari risiko yang dapat mengancam keamanannya dan yang tidak mencapai kepentingannya”.

Berita Terkait

“Membuka perbatasan atas permintaan PBB untuk menyediakan tempat tinggal bagi orang-orang terlantar melawan kepentingan-kepentingan ini.”

“Masyarakat internasional dan PBB diseru untuk ambil bagian dalam membantu pengungsi dan mendesak solusi politik untuk mengakhiri krisis di selatan Suriah dan tidak meninggalkan peran fundamental dan penting mereka: mengakhiri kekerasan dan pembunuhan,” ujar Ghneimat.

“Yordania melanjutkan tugas kemanusiaannya untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi Suriah di dalam Suriah,” tambah Ghneimat. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah