Berita Dunia Islam Terdepan

Enam pesawat tempur Su-25 Rusia kembali dari Suriah

244

Support Us

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Enam pesawat tempur Rusia Sukhoi Su-25 mendarat pada Rabu (4/7/2018), di sebuah lapangan terbang militer di wilayah Krasnodar, setelah melaksanakan misi tempur mereka di Suriah selama beberapa bulan, kata satu sumber militer Rusia.

“Prajurit dari Angkatan Udara Bendera Merah dan Tentara Pertahanan Udara dari Distrik Militer Selatan yang legendaris telah kembali dari Republik Arab Suriah setelah misi yang panjang. Para awak telah menyelesaikan misi yang paling penting dan bertanggung jawab untuk membebaskan negara yang ramah kepada kami dari ‘teroris’ internasional, dengan kehormatan dan keberanian,” klaim Panglima Angkatan Darat, Mayor Jenderal Viktor Sevostyanov, sebagaimana dilansir MEMO.

Menurut Jenderal tersebut, para pilot melakukan melakukan serangan mendadak harian, siang dan malam, untuk memantau kondisi udara di zona de-eskalasi di selatan Suriah.

“Seluruh dunia mengawasi tindakanmu dengan hati-hati. Kawan-kawanmu yang bertempur, saudara dan teman-temanmu mengkhawatirkanmu. Anda telah kembali menang, ”kata jenderal Rusia itu.

Sevostyanov mengklaim Komando Militer Tertinggi Rusia telah memerintahkan penghargaan tinggi negara kepada semua orang yang berkontribusi pada pemeliharaan perdamaian di Suriah.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah