Berita Dunia Islam Terdepan

Pemukim ilegal ekstrimis Yahudi bakar lahan pertanian warga Palestina di Nablus

95

Support Us

NABLUS (Arrahmah.com) – Pada Jum’at (29/6/2018), pemukim ilegal ekstrimis Yahudi dari koloni ilegal Itamar yang dibangun di atas tanah milik Palestina, membakar puluhan dunam lahan pertanian milik warga Palestina di timur Nablus, utara Tepi Barat.

Ghassan Daghlas, seorang pejabat Palestina yang memantau aktivitas pemukim ilegal “Israel”, mengatakan para penyerang membakar puluhan dunam lahan di Gunung Shararba, di timur Nablus, lansir IMEMC.

Berita Terkait

Dia menambahkan bahwa orang-orang Palestina termasuk petugas pemadam kebakaran, bergegas menuju lokasi untuk memadamkan api, sementara tentara “Israel” hanya berdiri dan menyaksikan pemukim ilegal membakar lahan tersebut.

Di hari yang sama, beberapa pemukim ilegal juga menyerang tanah pertanian Palestina di daerah Ein Al-Qassis di kota Al-Khader, selatan Bethlehem, dan merusak lebih dari 20 pohon.

Serangan dan pelanggaran seperti itu sering terjadi di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem Timur, dan bertujuan untuk mengusir orang-orang Palestina dari tanah mereka untuk membangun dan memperluas koloni ilegal. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah