Berita Dunia Islam Terdepan

Anak-istri dibunuh secara brutal di Kairo, ketika sang ayah menonton pertandingan bola Mesir-Rusia

1.565

Support Us

KAIRO (Arrahmah.com) – Seorang ibu dan dua putrinya ditemukan tewas di apartemen mereka di Kairo, ketika sang ayah sedang menonton pertandingan Piala Dunia Mesir-Rusia di kedai kopi dekat apartemennya.

Menurut laporan polisi, ibu berusia 38 tahun itu dicekik sampai mati dengan jilbabnya, sementara seorang anak perempuan berusia 14 tahun dicekik menggunakan kabel telepon sementara putrinya yang lebih muda berusia 12 tahun terbunuh dengan mencekiknya dengan sarung bantal.

Selain itu pelaku juga mencuri uang sejumlah $ 19.000.

Laporan polisi awal dan menurut saksi mata dan rekaman CCTV dari toko terdekat, seorang wanita dan seorang pria yang tidak berasal dari daerah perumahan, telah memasuki gedung dan pergi ke apartemen pada saat kejahatan terjadi.

Berita Terkait

Penyelidikan itu menambahkan bahwa sang ayah, Salah Mursi Abu al-abbas, meninggalkan rumahnya sekitar pukul 6 sore waktu Kairo untuk menyaksikan pertandingan itu dan bahwa ketika Mesir kalah dia tinggal sampai larut dengan teman-temannya karena dia tidak puas dengan hasilnya. Pada saat itu, saudara iparnya memanggilnya untuk memberi tahu dia bahwa dia berusaha menghubungi saudara perempuannya melalui telepon dan dia tidak mengangkat telepon, yang mendorongnya untuk segera pulang dan menemukan kejahatan yang mengejutkan.

Penyelidikan mencatat bahwa kejahatan terjadi saat pertandingan dimulai dan jalan-jalan kosong dari orang-orang yang sibuk menonton pertandingan Mesir-Rusia.

Mengenai kasus dengan uang, Salah Mursi mengatakan itu berasal dari sebuah warisan yang membuat para penyidik ​​meragukan bahwa para pelakunya terhubung dengan keluarga dan tahu tentang uang warisan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah