Berita Dunia Islam Terdepan

Pertemuan Trump-Kim di Singapura telan biaya USD 20 juta

404

Support Us

SINGAPURA (Arrahmah.com) – Singapura mengeluarkan sekitar USD 20 juta untuk pertemuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un pada 12 Juni besok, kata Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong seperti dikutip surat kabar Strait Times pada Ahad (10/6/2018).

“Kami sangat mementingkan penyelenggaraan pertemuan ini. Kami percaya bahwa ini akan membuka jalan untuk perkembangan perdamaian dan stabilitas di kawasan ini,” kata PM Lee menambahkan bahwa mereka siap mengeluarkan dana itu untuk mendukung upaya perdamaian penting seperti ini.

Lee mengatakan pertemuan ini juga akan memberikan kontribusi positif terhadap reputasi Singapura.

Berita Terkait

“Terpilihnya kami sebagai tuan rumah dari pertemuan ini – Kami tidak pernah meminta ini, mereka bertanya dan kami menerimanya – merupakan indikasi hubungan baik Singapura dengan semua pihak serta tingkat kehormatannya dalam komunitas internasional,” ujar Perdana Menteri yang dilansir Anadolu Agency.

Presiden AS Donald Trump dan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un akan bertemu di Singapura pada 12 Juni. Pertemuan itu akan membahas perlucutan senjata nuklir dan isu keamanan.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah