Berita Dunia Islam Terdepan

Pemuda Gaza Tembus Pagar Perbatasan dan Bakar Pos Militer Israel

1.387

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Sekelompok pemuda Palestina pada Ahad (3/8/2018) berhasil menembus pagar perbatasan Israel di timur kota Khan Younis di Gaza selatan dan membakar peralatan militer Israel.

Sumber-sumber lokal mengatakan kepada wartawan PIC bahwa para pemuda itu kemudian berlari kembali ke Jalur Gaza setelah membakar pos militer Israel.

Para saksi mata mengatakan bahwa mereka melihat tentara dan kendaraan Israel bergegas ke tempat itu dan menyisir daerah tersebut.

Ini adalah ketiga kalinya dalam waktu kurang dari dua minggu para pemuda Gaza berhasil menyusup ke daerah perbatasan Israel dan membakar pos-pos militer.

Sementara itu, perjalanan kereta dihentikan pada hari Ahad selama beberapa jam antara Ashkelon dan Netivot setelah kebakaran besar melanda daerah-daerah pertanian pemukim Israel yang bertetangga dengan Jalur Gaza saat pemuda palestina meluncurkan layang-layang api dari Gaza.

Seorang pemuda Palestina terluka pada Ahad malam setelah ditembak oleh pasukan pendudukan Israel yang ditempatkan di pagar perbatasan timur kota Khuza’a di Gaza selatan.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah