Berita Dunia Islam Terdepan

Penduduk Kataf kembali ke rumah mereka setelah dibebaskan dari teroris syiah Houtsi

845

Support Us

KATAF (Arrahmah.com) – Puluhan keluarga kembali ke rumah mereka di Kataf, timur dari Sa’ada, Yaman, benteng utama teroris syiah Houtsi, setelah pembebasan dan pembersihan ranjau yang ditanam oleh teroris.

Komandan Brigade Infanteri ke-84 di Brigadir Jenderal Angkatan Darat Yaman Raddad al-Hashemi menekankan pentingnya normalisasi situasi di wilayah tersebut dan berbagai bidang dari gubernur yang dibebaskan dan mempersiapkannya untuk kembalinya penduduk yang aman dan stabil ke rumah mereka.

Dia memuji upaya yang diberikan oleh pasukan Tentara Nasional dengan dukungan Koalisi Arab untuk membebaskan sebagian besar provinsi.

Berita Terkait

Perwakilan dari operasi gabungan koalisi untuk mendukung legitimasi di Zona Hijau, Kolonel Badr bin Nasser, mengatakan bahwa upaya Kerajaan dan mitra koalisi Arab untuk mendukung saudara-saudara Yaman mereka tidak akan berhenti sampai kembalinya keamanan dan stabilitas dan pembebasan Yaman dari teroris syiah Houtsi.

Dia menekankan bahwa bantuan kemanusiaan akan diberikan segera kepada keluarga yang kembali ke daerah mereka, sebagai tugas persaudaraan dan kemanusiaan setelah penderitaan panjang mereka dari penindasan dan ketidakadilan teroris Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bahwa keluarga-keluarga tersebut kembali ke rumah mereka.

Kembalinya penduduk di Kataf dimulai pada Rabu malam, satu hari setelah komandan Saada, Brigjen. Jenderal Obaid Al-Othila, memerintahkan mereka untuk kembali ke rumah mereka di Atafin dan cabang administrasi Kataf setelah mereka dibersihkan dan dibersihkan dari tambang dan kontainer yang ditanam oleh teroris syiah Houtsi sebelum mereka dikalahkan.

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah