Berita Dunia Islam Terdepan

Viral, Video Bendera Israel Berkibar Dalam Pawai di Papua

1.066

Support Us

JAYAPURA (Arrahmah.com) – Masyarakat dikejutkan oleh dua video yang viral di Media Sosial yang memperlihatan warga setempat sedang melakukan konvoi dengan mengibarkan bendera Isral di Papua

Video berdurasi singkat itu menyebar beberapa hari setelah Amerika Serikat membuka kantor kedutaan besarnya di Yerusalem yang memicu aksi protes di berbagai negara.

Berita Terkait

Beberapa pihak mengaku prihatin dengan pengibaran bendera zionis Israel  di tengah kecaman dunia internasional atas kejahatan tak terkira Yang dilakukan Israel kepada warga Palestina.

Dalam Video tersebut memperlihatkan sejumah besar massa melakukan pawai dengan bus, minibus, dan truk dan mengibar-ngibarkan bendera Israel.

Seorang pria yang mereka video itu mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi di kota Jayapura, Papua, meski tak disebut waktunya.

“Ya, ya, ya… Di saat semua dunia mengutuk aksi zionis Israel, di sini, di Jayapura, Papau … semua mengibarkan bendera Israel.”

“Hanya di Papua, yang bisa mengibarkan bendera Israel, ya. Di saat semua mengecam aksi zionis Israel, tapi di negara kita sendiri, masih ada orang yang mengibarkan bendera (Israel)–konvoi; pawai lagi.”

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah