Pastor: "Yerusalem hanya akan bebas oleh Salahuddin baru"

Pastor Manuel Musallam, anggota Komite Kristen-Islam dalam Dukungan terhadap Yerusalem dan Tempat-Tempat Suci. (Foto: MEMO)
1,831

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Hanya seorang Salahuddin baru yang akan membebaskan Palestina dari pendudukan, Pastor Manuel Musallam, anggota Komite Kristen-Islam dalam Dukungan terhadap Yerusalem dan Tempat-Tempat Suci, mengatakan dalam rekaman video yang dirilis akhir pekan ini, lapor MEMO pada Senin (14/5/2018).

Dia menjelaskan bahwa jalan untuk membebaskan Yerusalem akan dimulai di Gaza dan seorang Salahuddin perlu dilahirkan untuk membebaskan Palestina dari pendudukan. Ia mengacu pada Salahuddin al-Ayyubi, seorang panglima dan gubernur Mesir yang pasukannya menangkap atau membunuh sebagian besar pasukan salib dan membebaskan Palestina dari mereka pada 1187.

Dia mengatakan, Shalahuddin yang baru itu bisa saja bernama Mohammed, Mahmoud atau Manuel. Sang pastor pun menyatakan sosok ini mungkin beragama selain Islam tetapi akan mampu melawan Israel.

Meminta tanggung jawab dari semua faksi politik Palestina, Pastor Musallam mengatakan dia mendukung pejuang yang menggunakan terowongan untuk memasuki barak militer Israel agar bisa menangkap dan menahan tentara Zionis tersebut sebagai tawanan perang. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.