Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis curi $ 6.000 dari dua rumah di Hebron

111

Support Us

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Pasukan pendudukan ‘Israel’ mencuri 20.000 shekel (setara dengan US $ 6.000) dari dua rumah Palestina di kota Hebron, Tepi Barat, Quds Net News melaporkan, dikutip MEMO pada Kamis (10/5/2018).

Sumber melaporkan bahwa pasukan Zionis menyerbu rumah dua bersaudara Abdul-Karim dan Ahmed Abu-Rammouze dan mengambil uang dari rumah mereka.

Berita Terkait

Ini bukan pertama kalinya pasukan pendudukan ‘Israel’ mencuri uang dan barang-barang lainnya dari warga Palestina ketika menggeledah rumah mereka. Seringkali pihak berwenang mengklaim bahwa dana tersebut telah “disita” karena Palestina “mendukung aksi teror” dan menerima dana dari sumber yang tidak dikenal.

Kebijakan Israel tentang penggerebekan malam ini berulang kali dikecam oleh badan-badan hak asasi internasional karena membuat korban merasa tidak aman tinggal di rumah mereka sendiri. Tentara ‘Israel’ yang bersenjata berat dan membawa anjing-anjing besar, secara teratur menyerang rumah warga Palestina, membangunkan anak-anak dan menangkap anggota keluarga mereka. (Althaf/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah