Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara “Israel” Serang Para Demonstran Aksi “The Great Return March”

153

Support Us

BETHLEHEM (Arrahmah.com) – Warga Palestina berada di ambang peringatan Hari Nakba (bencana) yang ke-70, ratusan orang telah berpartisipasi dalam aksi “The Great Return March” di utara Bethlehem. Mereka mengibarkan bendera Palestina dan meneriakkan slogan-slogan tentang hak untuk kembali ke tanah air mereka.

Para demonstran, termasuk aktivis politik, wartawan dan perwakilan organisasi, menekankan hak untuk kembali bagi jutaan pengungsi Palestina. Selain itu, mereka juga mengutuk keputusan presiden AS Donald Trump yang akan memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem beberapa hari mendatang. Mereka mengatakan bahwa Yerusalem adalah ibu kota Palestina , sebagaimana dilansir PNN.

Para pengunjuk rasa juga menyerukan keadilan dan agar pendudukan “Israel” atas Palestina serta perluasan ilegal pemukiman “Israel” di Palestina di akhiri.

Tidak lama setelah aksi tersebut berlangsung, puluhan tentara masuk ke daerah tersebut dan menembakkan gas air mata ke arah para demonstran. (Rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah