Berita Dunia Islam Terdepan

Koalisi Pemuda Indonesia Berikrar Bebaskan Baitul Maqdis

417

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Barisan pemuda Indonesia tidak ketinggalan mengambil peran dalam aksi damai Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Jum’at (11/5/2018).

Koalisi Pemuda Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis berikrar, menyatakan bersatu demi membela Baitul Maqdis.

Koalisi ini terdiri dari barisan muda ormas-ormas dan lembaga di Indonesia. Diantaranya NU, Muhammadiyah, PUI, Persis, Wahdah Islamiyah, dan para mahasiswa. Semuanya bersatu dan bergabung serius membela Baitul Maqdis.

Berita Terkait

Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis kali ini menyuarakan dukungan terhadap rakyat Palestina dan penolakan tegas atas rencana Trump yang akan memindahkan kedutaan besar AS di Israel ke Baitul Maqdis [Yerusalem].

Diketahui, presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengklaim Yerusalem atau Baitul Maqdis sebagai Ibu Kota Israel pada 6 Desember 2017. Sebuah keputusan yang ditolak oleh sejumlah negara.

Bahkan di sidang darurat Majelis Umum PBB, sebanyak 128 negara mendukung resolusi yang menolak keputusan Presiden Trump. Namun Presiden Trump sama sekali tidak mengindahkan penolakan dunia atas sikap provokatifnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah