Berita Dunia Islam Terdepan

1000 Hafidz Quran Lantunkan Surat Al-Isra dan Al-Kahfi di Aksi Bebaskan Baitul Maqdis

385

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Massa Aksi Bebaskan Baitul Maqdis yang digelar hari ini, Jumat, (11/5/2018) memenuhi masjid Isiqlal dan Monas, Jakarta Pusat.

Aksi ini dimulai dari shalat subuh berjamaah, baik peserta aksi dari Jakarta atau dari daerah lainnya. Rencananya acara puncak akan dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB.

Pukul 06.24 pagi, sekitar 1000 penghafal Quran melakukan murajaah jama’i. Mereka membacakan surat Al-Isra dan Al-Kahfi, yang dipimpin oleh Ustadz Deden Muhammad Makhyaruddin.

Terlihat hadir pula beberapa penghafal Qur’an yang beprestasi dalam Musabaqah Hifzhil Qur’an di luar negeri.

 

Santriwati dari Pondok Pesantren Tahfidz Darul Qur’an Al-Muqorrbin, Depok, bersama dengan 1000 penghafal Al-Qur’an lainnya melakukan murajaah jama’i. Mereka membaca surah al-Isro dan al-Kahfi saat Aksi bela Baitul Maqdis di Monas, Jakarta, Jum’at (11/8/2018).
Berita Terkait
1000 penghafal Al-Qur’an melakukan murajaah jama’i. Mereka membaca surah al-Isro dan al-Kahfi saat Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis di Monas, Jakarta, Jum’at (11/8/2018).
1000 penghafal Al-Qur’an melakukan murajaah jama’i. Mereka membaca surah al-Isro dan al-Kahfi saat Aksi bela Baitul Maqdis di Monas, Jakarta, Jum’at (11/8/2018).

 

“Puncaknya nanti jam 09.00 WIB akan ada pembukaan, orasi, dan selebrasi. Tapi pesan yang paling kuat adalah semua yang hadir pada hari itu baik yang ada di monas maupun video streaming kita ajak kembali membaca surat Al-Isra 1-10. Insyaallah dengan niat di dalam hati dan hati terhubung sampai Al-Quds, insyaallah ayat-ayat itu sampai pada Allah,“ jelas Ustadz Bachtiar Nasir.

Aksi yang mengusung tagar #AlQudsRedLine ini rencananya digelar di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Aksi ini digelar sebagai protes atas pemindahan Kedutaan Besar AS ke Yerusalem [Baitul Maqdis].

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah