Berita Dunia Islam Terdepan

Anggota dewan negara Cina bertemu dengan mantan presiden Myanmar di Beijing

19

Support Us

BEIJING (Arrahmah.com) – Penasihat Negara Cina dan Menteri Luar Negeri Wang Yi pada Ahad (22/4/2018) bertemu dengan mantan Presiden Myanmar U Thein Sein, berjanji untuk mempromosikan pengembangan koridor ekonomi Cina-Myanmar.

Wang Yi mengatakan kerjasama strategis yang komprehensif antara kedua negara mencerminkan kemajuan besar, dan Cina bersedia bekerja sama dengan Myanmar untuk mendorong pembangunan koridor ekonomi Cina-Myanmar dan menyuntikkan dorongan baru bagi pembangunan ekonomi Myanmar.

Dia mengatakan bahwa Cina senang melihat bahwa Myanmar maju dalam proses perdamaian dan rekonsiliasi dan untuk memainkan peran konstruktif dalam mempromosikan pembicaraan damai, lansir kantor berita Cina Xinhua.

Sementara itu, U Thein Sein mengatakan Myanmar menghargai upaya Cina dalam membantu memajukan proses perdamaian domestiknya serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan sosialnya, dan diharapkan untuk mendorong kerja sama strategis komprehensif Myanmar-Cina ke tingkat yang baru. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah