Berita Dunia Islam Terdepan

Libanon dan Saudi akan tandatangani kesepakatan ekonomi

1.697

Support Us

BEIRUT (Arrahmah.com) – Perdana Menteri Libanon Saad Hariri mengatakan dia telah mengadakan pertemuan dengan Pangeran Mahkota Saudi Mohammad Bin Salman dan mengharapkan Libanon untuk menandatangani kesepakatan ekonomi dengan Arab Saudi segera.

“Kami akan segera melihat beberapa perjanjian yang akan ditandatangani dengan Arab Saudi vis-a-vis berbagai sektor ekonomi, apakah itu industri, dan pariwisata dan jasa,” kata Hariri dalam konferensi pers di Beirut tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

“Insya Allah dalam beberapa pekan mendatang ini adalah apa yang kami coba kerjakan,” katanya.

Hubungan Libanon dengan Arab Saudi telah jatuh ke dalam krisis pada November, ketika Hariri tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya sebagai perdana menteri selama kunjungan ke Kerajaan.

Pejabat Libanon mengatakan pada waktu itu bahwa Arab Saudi telah memaksanya untuk mundur – yang ditolak Riyadh. Hariri mencabut pengunduran dirinya setelah kembali ke Libanon beberapa pekan kemudian, setelah intervensi Prancis.

Hariri bertemu dengan Bin Salman di Paris selama kunjungan resmi terakhir ke Perancis pada Selasa (10/4/2018). (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah