Berita Dunia Islam Terdepan

Observatorium: Ledakan membunuh 13 warga sipil di Idlib, Suriah

27

Support Us

IDLIB (Arrahmah.com) – Sebuah ledakan besar menewaskan sedikitnya 13 warga sipil di kota Idlib, Suriah pada Senin (9/4/2018), kata seorang pengawas, sementara seorang wartawan AFP mengatakan bahwa ledakan itu juga menghancurkan sebuah gedung bertingkat.

Ledakan yang tidak diketahui asalnya juga melukai 80 orang lainnya, kata kelompok pengawasan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris.

Kelompok itu, yang bergantung pada sumber di dalam Suriah untuk informasinya, mengatakan jumlah korban tewas kemungkinan akan meningkat karena beberapa yang terluka berada dalam kondisi serius dan banyak lainnya terperangkap di bawah reruntuhan.

Jumlah korban tewas meningkat menjadi 13 warga sipil dari penghitungan awal 11 setelah dua jenazah lainnya diambil dari puing-puing, kata Observatorium. Penyebab ledakan itu masih belum diketahui.

Seorang koresponden AFP di tempat kejadian melihat buldoser dalam gelap di dekat gedung bertingkat yang runtuh, sementara pekerja penyelamat mencari korban menggunakan lampu. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah