Berita Dunia Islam Terdepan

FPI Kembali Bantu Pengobatan Anak Penderita Epilepsi

168

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – DPC FPI Cikarang Utara, Sabtu (8/4/2018) malam, mendatangi RS Sentra Medika, Cikarang  untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai 2 juta rupiah kepada pihak keluarga Keysa Ria (8 th) dan Dastan Firmansyah (22 bulan). Bantuan ini merupakan  amanah dari DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) divisi kemanusiaan FPI.

Bantuan ini adalah bantuan lanjutan yang diberikan kepada anak-anak yang menderita epilepsi.

Di RS Sentra Medika itu rombongan pengurus DPC FPI Cikarang Utara yang diwakilkan Ustadz Rama Sugema, didampingi Agung Nugraha selaku Ketua DPRa FPI Karang Asih, Ustadz Ali Asfar selaku Wakabid Dakwah DPRa FPI Waluya, serta Esin Noer, Bendahara DPRa FPI Waluya, menyerahkan bantuan langsung kepada ibunda Mimin Minarti.

Berita Terkait

Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli obat-obatan diluar tanggungan BPJS, biaya biopsy Dastan Firmansyah yang rencananya akan dilakukan di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta serta biaya kebutuhan harian keluarga.

Pada saat yang sama, ayahnya Dasman Firmansyah jatuh sakit dan sedang dirawat di tempat yang sama. Praktis, ibunda Mimin Minarti harus bersusah payah merawat juga suaminya, tanpa adanya masukan keuangan, yang baiasanya beliau dapati dari hasil kerjanya sebagai buruh cuci pakaian keliling.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah