Berita Dunia Islam Terdepan

Ahed Tamimi diinterogasi tanpa pengacara

28

Support Us

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Keluarga remaja Palestina Ahed Tamimi pada Senin (9/4/2018) merilis rekaman video dari interogasinya oleh pasukan pendudukan “Israel”.

Video itu menunjukkan remaja berusia 17 tahun itu ditanyai tanpa kehadiran seorang pengacara di pusat penahanan Shaar Binyamin di Tepi Barat yang diduduki pada 26 Desember.

Berita Terkait

Para interogator “Israel” menggunakan ancaman verbal dan teknik intimidasi untuk memaksa Ahed bekerja sama dengan pemerintah “Israel”.

Taktik ini digunakan “hanya untuk membuatnya berinteraksi dengan interogator,” Bassem Tamimi, ayahnya, mengatakan kepada wartawan di konferensi.

Ahed Tamimi sedang menjalani hukuman penjara delapan bulan di penjara “Israel” setelah mencapai tawar-menawar pada Maret. Remaja itu ditangkap pada Desember setelah rekaman video beredar menunjukkan dia menampar seorang tentara pendudukan “Israel” yang memasuki rumahnya. Beberapa saat sebelumnya dia telah menemukan bahwa sepupunya telah ditembak di kepala oleh tentara “Israel”. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah