Berita Dunia Islam Terdepan

"Israel" serang Markas Militer Hamas Di Gaza

498

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Sumber-sumber lokal Palestina mengatakan pada Senin (9/4/2018) pagi, bahwa pesawat tempur “Israel” membom salah satu markas militer Hamas di Beit Lahia, sebagaimana dilansir PNN.

Menurut sumber-sumber media, pemboman sebuah markas militer Hamas di Jalur Gaza utara menyebabkan kerusakan parah pada markas tersebut.

Pasukan pendudukan “Israel” (IOF) mengatakan bahwa mereka menyerang sebuah kompleks militer milik Hamas, di Jalur Gaza utara Senin (9/4) pagi.

IOF mengklaim bahwa serangan itu dilakukan sebagai balasan terhadap upaya infiltrasi Hamas dengan alat peledak rakitan pada Ahad (8/4).

IOF juga mengklaim bahwa mereka tidak akan “membiarkan penggunaan orang sipil sebagai tameng untuk menutupi aktivitas teroris terhadap ‘Israel’ dan mereka akan membalas semua upaya terorisme semacam ini” menurut sumber-sumber “Israel”.

Hamas “bertanggung jawab atas apa yang terjadi di Jalur Gaza baik yang berada di atas tanah maupun di bawah tanah,” laporan IOF menyimpulkan. (Rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah