Ade Armando sebut adzan tidak suci, Jawara Betawi: Demi Allah, Saya akan buat perhitungan

131

BEKASI (Arrahmah.com) – Tokoh Jawara Betawi dari Bekasi, H Damin Sada mengaku geram dengan unggahan Ade Armando di akun Facebooknya yang menyebut adzan tidak suci.

“Demi Allah, saya sebagai seorang Muslim tersakiti dengan segala ucapannya yang selalu mendekreditkan Nilai-Nilai Suci ke Islaman. Semoga Allah Melaknatnya!!!” 

Iklan

Demi Allah, saya akan cari cara untuk buat Perhitungan dengan dia !!! Ade Armando. SEBARKAN !!!” Tulis Damin  Sada di akun Facebooknya.

Dalam posting itu, ada 724 warganet yang membagikan postingan Damin Sada.

Sebelumnya, Ade Armando menulis di akun facebooknya, “Azan tidak suci. Azan itu cuma panggilan untuk sholat. Sering tidak merdu. jadi, biasa-biasa sajalah.”

Postingan Ade Armando tersebut dalam rangka membela Sukmawati yang puisinya menuai protes dan berujung permintaan maaf dari Sukmawati.

Puisi “Ibu Indonesia” yang ditulis Sukmawati menjadi sorotan karena menyinggung adzan dan cadar yang merupakan bagian dari syariat Islam.

Putri mendiang proklamator Presiden Soekarno ini dituding telah menghina agama Islam karena dalam puisinya itu Sukmawati menyatakan konde lebih indah daripada cadar dan kidung lebih merdu ketimbang suara azan

Ade Armando sendiri dikenal dengan postingannya yang sering menyakiti hati umat dengan pernyataan-pernyataan yang melecehkan Islam.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah