Berita Dunia Islam Terdepan

Raja Salman ucapkan selamat kepada Al-Sisi atas kemenangannya dalam pemilihan presiden di Mesir

800

Support Us

RIYADH (Arrahmah.com) – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al Saud memberi selamat kepada Presiden Mesir Abdel Fattah Al-Sisi yang memenangkan masa jabatan kedua dalam pemilihan presiden yang baru-baru ini diadakan.

Melalui panggilan telepon, Raja Saudi menyatakan harapan terbaiknya kepada presiden Mesir, menekankan bahwa “kepercayaan rakyat Mesir yang besar ini datang sebagai hasil dari upaya Yang Mulia yang sangat baik di bidang pembangunan dan memerangi ‘terorisme'”, menurut Saudi Press Agency.

Raja Salman juga memuji “hubungan terhormat antara kedua negara dan dua bangsa yang bersahabat, yang semua pihak berusaha untuk mendukung dan mengembangkan di semua bidang”.

Al-Sisi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Raja Salman untuk “sikap terhormat dan orang-orang Saudi atas perasaan mulia mereka terhadap Mesir dan warganya”.

Bassam Radi, juru bicara kepresidenan Mesir, mengatakan bahwa selama komunikasi, Al-Sisi menekankan kedalaman dan kekuatan hubungan Saudi-Mesir dan tujuan bersama mereka.

Kedua pihak menekankan keinginan Mesir untuk “terus bekerja dengan kerajaan untuk memperkuat kemitraan strategis dan hubungan antara kedua negara pada periode mendatang untuk kepentingan rakyat kedua negara, serta negara-negara Arab dan Islam”. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah