Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis serbu lahan pertanian di Gaza, lepaskan tembakan dengan peluru tajam

20

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Beberapa tank dan buldoser militer “Israel” menyerang lahan pertanian Palestina di bagian selatan Jalur Gaza pada Kamis pagi (22/3/2018), membuldoser tanah di dekat pagar perbatasan dan melepaskan tembakan dengan peluru tajam.

Para tentara lepaskan tembakan menggunakan peluru tajam ke arah petani yang tengah menggarap lahan mereka di kota Al-Qarara, timur laut Khan Younis di selatan Gaza, memaksa orang-orang Palestina untuk pergi karena apa yang dilakukan “Israel” mengancam jiwa mereka, lansir IMEMC.

Tentara pendudukan juga menyerbu daerah Abasan, di Khan Younis dan membuldoser wilayah di dekat pagar perbatasan, sementara pesawat tak berawak melayang-layan di atas wilayah itu.

Di Tepi Barat yang diduduki, para tentara menculik setidaknya enam orang Palestina di Jenin, Tulkarem, Qalqilia dan Hebron, setelah menyerbu dan menggeledah rumah-rumah mereka.

Di saat fajar, tentara menyerbu kamp pengungsi Shu’fat di pusat Yerusalem Timur yang diduduki, untuk hari kedua berturut-turut, menggeledah banyak rumah dan menculik sedikitnya delapan belas warga Palestina. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan