Berita Dunia Islam Terdepan

Walau Diterpa Masalah, Abu Tours Siap Berangkatkan 390 Jamaah Makassar ke Baitullah

Abu Tours & Travel
736

MAKASSAR (Arrahmah.com) – Area Manager Abu Tours and Travel Makassar Nurhayati mengatakan, jadwal pemberangkatan jamaah asal Makassar dan sekitarnya masih akan dijadwalkan, Selasa (13/2/2018).

Ada 390 jamaah siap diberangkatkan menuju Madinah atau Makkah melalui Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

“Jamaah yang akan kita jadwalkan merupakan jamaah yang sudah melakukan pelunasan penambahan. Setelah melakukan pelunasan paling lambat empat sampai tujuh hari sudah ada jadwalnya,” ujar Nurhayati, sebagaimana dilansir Harianamanah.com.

Berdasarkan maklumat yang dikeluarkan manajemen Abutours, jamaah yang diberangkatkan adalah mereka yang telah melakukan penambahan Rp6 juta plus rekrut dua jamaah baru atau Rp15 juta tanpa merekrut jamaah.

Pihaknya optimis dengan komitmen yang kuat untuk bisa memberangkatkan jamaah pada Februari 2018 ini jamaah asal Makassar dan sekitarnya menuju Baitullah.

Di tengah berbagai polemik yang dihadapi biro perjalanan haji dan umrah Abu Tours and Travel, pihaknya tetap berkomitmen untuk memberangkatkan jamaahnya. Hal ini dibuktikan dengan pihaknya kembali memberangkatkan jamaahnya.

Kordinator Airport Handling Abu Tours and Travel Bandara Internasional Soekarno Hatta Habibun Nadjar mengatakan, Senin (12/2/2018) kemarin sekitar 103 jamaah telah diberangkatkan pada pukul 09.00 Wib. Mereka yang berangkat semuanya berasa dari Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

“Semua jamaah yang berangkat hari ini Allhamdulilah dalam keadaan sehat walafiat. Semua kebutuhannya pun telah disiapkan oleh tim kami baik yang stand by di bandara maupun di sana (Arab Saudi),” terangnya.

Sementara untuk pemberangkatan jamaah asal Makassar belum ada informasi masih dalam tahap penjadwalan. Meski demikian pihaknya tetap optimis seluruh jamaah akan diberangkatkan. 

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...