Berita Dunia Islam Terdepan

“Israel” hancurkan dua bangunan komersil milik warga Palestina di Yerusalem

Buldoser menghancurkan bangunan milik warga Palestina. (Foto: IMEMC)
118

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” dan anggota Dewan Kota di Yerusalem yang diduduki telah menghancurkan dua bangunan komersil di kota Al-‘Isawiya dan juga memotong dan mencabut pohon.

Muhammad Abu Al-Hummus, anggota komite di Al-‘Isawiya mengatakan tentara mengepung kota sebelum menyerangnya dan membuldoser kedua bangunan itu.

Dia menambahkan bahwa kedua bangunan digunakan sebagai restoran kecil, toko pizza dan minuman dingin dan hangat. Salah satunya dibangun sepuluh tahun yang lalu, dan yang lainnya sejak dua tahun lalu. Keduanya dibangun di halaman Masjid setempat, lansir IMEMC pada Selasa (13/2/2018).

Selama penghancuran, buldoser “Israel” memotong dan mencabut beberapa pohon.

Abu Al-Hummus menyatakan bahwa pembongkaran secara ilegal rumah-rumah dan properti milik warga Palestina sebagai bagian dari kebijakan hukuman kolektif “Israel” dan upaya untuk mengusir penduduk asli Palestina.

Dia juga mengatakan bahwa tentara menyerang kota dan melepaskan banyak peluru, peluru karet berlapis baja dan bom gas ke arah pendemo Palestina.

Beberapa peluru menyerang banyak rumah i kota tersebut, menyebabkan kerusakan dan kecemasan di antara penduduk, terutama anak-anak. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...