Berita Dunia Islam Terdepan

Dua Pejuang Al-Qassam dibebaskan setelah 15 tahun mendekam di penjara Israel

Pejuang Al Qssam yang baru saja bebas setelah 15 tahun mendekam di penjara Israel. [Foto: The Palestinian Information Center]
486

GAZA (Arrahmah.com) – Dua tahanan Palestina yang berafiliasi dengan sayap bersenjata Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam, dibebaskan dari penjara Israel pada Kamis (8/2/2018) malam setelah mereka mendekam di penjara Israel selama 15 tahun.

Dilansir The Palestinian Information Center, Pejuang Al Qassam yang baru dibebaskan itu disambut gembira oleh keluarga, teman, dan perwakilan faksi nasional mereka, termasuk Hamas di pintu masuk selatan Bethlehem

Dalam acara penyambutan itu, mereka menggelar parade mobil, mengibarkan bendera-bendera dan meneriakkan slogan-slogan anti-pendudukan.

Berbicara tak lama setelah pembebasan mereka, Abu Sarra dan Issa meminta rakyat Palestina untuk terus melakukan perlawanan terhadap penjajahan Israel dan selalu berupaya untuk membebaskan para tahanan dari penjara Israel.

Kedua tahanan tersebut diculik oleh pasukan pendudukan Israel pada tanggal 7 Februari 2003, dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara atas tuduhan terlibat dalam operasi anti-pendudukan dan bekerja untuk Brigade al-Qassam.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...