Berita Dunia Islam Terdepan

Upaya pembunuhan anggota seniornya diungkap, Hamas berterima kasih kepada Libanon

Perwakilan senior Hamas, Izzat Al-Reshiq. (Foto: alresalah.ps)
777

GAZA (Arrahmah.com) – Gerakan Perlawanan Islam Palestina, Hamas, mengucapkan terima kasih kepada pejabat keamanan Libanon pada Rabu (31/1/2018) karena telah mengungkapkan peran Mossad “Israel” dalam percobaan pembunuhan salah satu anggota seniornya, Quds Press melaporkan.

Seorang delegasi Hamas yang dipimpin oleh anggota Biro Politik Izzat Al-Reshiq juga memuji upaya Libanon dalam melacak “kolaborator Zionis” dalam sebuah kunjungan ke Agen Keamanan Dalam Negeri di Beirut. Kelompok tersebut disambut oleh pejabat keamanan senior Libanon, termasuk Brigadir Jenderal Imad Othman, Direktur Jenderal Instansi tersebut.

“Upaya yang gagal untuk membunuh Mohamed Hamdan adalah tamparan keras di hadapan musuh Zionis dan kolaboratornya, yang mengaggap bahwa kejahatan mereka akan berlalu tanpa hukuman,” kata Al-Reshiq. Ia mencatat bahwa serangan bom mobil di Sidon mengancam keamanan dan stabilitas Libanon. “Ini adalah pelanggaran terhadap Resolusi Dewan Keamanan PBB 1701.”

Pejabat Hamas berkomitmen bahwa mereka akan mendukung persatuan Libanon serta stabilitasnya.

Mohamed Baytiyeh, seorang mata-mata “Israel” yang ikut usaha dalam usaha pembunuhan tersebut, berada dalam tahanan Libanaon. Partisipasi dua petugas Mossad “Israel” dilaporkan pekan ini. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...