Berita Dunia Islam Terdepan

Penganiayaan terhadap ulama di Bandung kembali terjadi, Kali ini menimpa Komandan Brigade PP Persis

Gambar Komandan Brigade PP Persis HR Prawoto yang dianiaya di Bandung beredar Kamis (01/02/2018).
2,107

BANDUNG (Arrahmah.com) – Penganiayaan terhadap ulama di Bandung kembali terjadi. Kali ini menimpa Komandan Brigade Pimpinan Pusat Persis HR Prawoto SE atau juga dikenal Ustaz Prawoto.

Penganiyaan itu dikabarkan terjadi pada waktu subuh, Kamis (1/2/2018), oleh orang tak dikenal.

Ucapan belasungkawa dan doa pun terus mengalir setelah PW Persis Jawa Barat menginformasikan berita meninggalnya Ustaz Prawoto.

Dalam akun facebooknya, PW Persis Jawa Barat menyampaikan belasungkawa dan doa.

Keluarga Besar PW Persis Jabar & Otonom (Persistri, Pemuda, Pemudi, Hima & Himi), Takziyah atas meninggalnya H.R Prawoto, S.E, mudah-mudahan Allahuyarham tempatkan di Syurga-Nya. 
Jenazah akan dimakamkan di Burujul, Kab. Bandung.

Ucapan belasungkawa dan doa PW Persis Jawa barat atas meninggalnya Komandan Brigade Pimpinan Pusat Persis HR Prawoto SE atau juga dikenal Ustaz Prawoto.

Ketua Kominfo PP Persis, Jejen Zaenudin, membenarkan kejadian tersebut setelah sebelumnya beredar kabar di media sosial yang menyebut Ustadz Prawoto dianiaya oleh orang yang sebelumnya tidak dikenal.

Jejen mengungkapkan, Ustadz Prawoto meninggal dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka di Jl Burujul, Margaasih, Bandung, Jawa Barat, Kamis sore.

“(Meninggal) pada pukul 17.30 WIB dalam perjalanan dari Rumah Sakit Santosa Bandung menuju rumah dukanya di Jl Burujul,” ujar Jejen, lansir hidayatullah.com, Kamis (1/2/2018).

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...