Berita Dunia Islam Terdepan

Pemimpin Turki, Serbia, dan Bosnia lakukan pembicaraan di Ankara

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (tengah) menghadiri pertemuan dengan Presiden Serbia Aleksandar Vucic (kiri) dan Bosniak Anggota Kepresidenan Bosnia dan Herzegovina, Bakir Izetbegovic (kanan) di Istana Mabeyn di Istanbul, Turki pada 29 Januari 2018. (Foto: AA)
679

ANKARA (Arrahmah.com) – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Presiden Serbia Alexander Vucic, dan anggota kepresidenan Bosnia-Herzegovina Bakir Izetbegovic, mengadakan pertemuan di komplek kepresidenan Turki di ibu kota Ankara.

Erdogan menyorotai pentingnya melanjutkan perdamaian dan stabilitas di antara masyarakat Balkan, kata juru bicara kepresidenan Turki sebagaimana dilansir kantor berita Anadolu (29/1/2018).

Mempertahankan perdamaian dan stabilitas di antara semua orang Balkan termasuk Bosnia, Serbia, dan Kroasia yang tinggal di Bosnia dan Herzegovina ditekankan dalam pertemuan tersebut, kata juru bicara kepresidenan Ibrahim Kalin.

Ia mengatakan bahwa para pemimpin tersebut membahas proyek bersama di Balkan antara ketiga negara, dengan mengatakan bahwa proyek-proyek ini akan memberi kontribusi pada perdamaian, stabilitas, dan keamanan di wilayah ini. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...