Pemuda Muhammadiyah: LGBT dosa besar, pelakunya segeralah bertaubat!

70

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Bidang Dakwah dan Pengkajian Agama PP Pemuda Muhammadiyah, Abrar Aziz mengatakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah dosa besar dan pelakunya harus segera bertaubat.

Hal tersebut disampaikan Abrar dalam diskusi bertajuk ‘Polemik LGBT: Dilarang, Dibatasi atau Dibebaskan’ di kawasan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (26/1).

Abrar menjelaskan, dalam agama Islam, perilaku LGBT sesungguhnya masuk dalam kategori dosa besar. Namun jika mereka bertaubat dengan sebenar-benarnya taubat, maka Allah yang maha pengampun sudah pasti akan mengampuni.

“Kepada para pelaku tentu seruan kita adalah bertaubat nasuha. Bertaubatlah, kembalilah pada jalan Allah,” tegas Abrar.

“Karena Allah itu maha pengampun. Maka Dia akan mengampuni. Maka kembalilah pada ajaran agama yang benar, karena agama kita bagi orang yang dosanya sebesar apapun dia akan kembali kepada fitrah,” ungkapnya, sebagaimana dilansir RMOL.

Selanjutnya, dia berharap bahwa negara dalam hal ini DPR dan pemerintah juga ikut hadir dalam menghilangkan perilaku menyimpang tersebut.

“Kita banyak merasakan ketidakhadiran negara dalam banyak hal. Kesejahteraan, sosial, gizi buruk dan macam-macam. Nah dalam hal ini kami mohon negara hadir karena ini adalah penyakit menular, dan bisa menular kepada keluarga kita di rumah. Jadi saya minta ini diperhatikan betul,” pungkas Abrar.

(ameera/arrahmah.com) 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.