Berita Dunia Islam Terdepan

Terlibat baku tembak dengan tentara Zionis, seorang warga Palestina meregang nyawa

Seorang anggota pasukan keamanan "Israel" terlihat selama penyerangan di kota Jenin, Tepi Barat yang diduduki pada 18 Januari 2018. (Foto: Reuters)
219

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang pemuda Palestina tewas dalam baku tembak dengan tentara pendudukan “Israel” di dekat kota Jenin, Tepi Barat yang diduduki.

Seorang warga Palestina lainnya dan dua tentara pendudukan juga terluka dalam insiden yang terjadi hari ini (18/1/2018), menurut laporan Al Jazeera.

Pasukan pendudukan mengepung rumah Ahmad Nasser Jarrar (22) yang menurut klaim “informasi intelijen”, dia dan beberapa orang lainnya di dalam rumah tersebut telah terlibat dalam pembunuhan pemukim “Israel” pada pekan lalu.

Menurut laporan WAFA, kantor berita resmi Palestina, Jarrar menggunakan senjata otomatis untuk menembak tentara “Israel”.

Militer “Israel” dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter mengatakan Jarrar menggunakan senjata yang ia rakit sendiri.

Media lokal melaporkan bahwa ayah Jarrar dibunuh oleh tentara “Israel” dalam Inthifada Kedua yang meletus pada tahun 2002.

Jarrar adalah orang Palestina kelima yang dibunuh oleh pasukan Zionis “Israel” sejak awal 2018. Empat lainnya terbunuh ketika pasukan Zionis melepaskan tembakan dengan peluru tajam selama aksi unjuk rasa di Tepi Barat yang diduduki dan Jalur Gaza. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...