Melempar batu, dua remaja Palestina meregang nyawa di ujung senapan tentara Zionis

Seorang demonstran Palestina melakukan isyarat saat bentrokan dengan tentara pendudukan "Israel" di dekat perbatasan. (Foto: Reuters)
292

GAZA (Arrahmah.com) – Dua remaja Palestina ditembak dan dibunuh oleh tentara Zionis “Israel” pada Kamis (11/1/2018) saat kekerasan berlanjut di wilayah-wilayah pendudukan.

Soerang remaja Palestina dari Jalur Gaza telah terbunuh di sebelah timur kamp Burij setelah peluru tajam menembus dadanya, kantor berita Wafa melaporkan mengutip sumber medis.

Tiga warga Palestina lainnya terluka dan satu dalam kondisi kritis, laporan menambahkan.

Seorang juru bicara militer “israel” mengatakan “kerusuhan” melibatkan pemuda pelempar batu meletus di dua lokasi di sepanjang perbatasan Gaza dan sekitar 50 warga Palestina terlibat.

“Tentara melepaskan tembakan karena orang-orang Palestina mulai ‘menjadi ancaman’,” klaimnya seperti dilansir Al Jazeera.

Di desa Iraq Burin, Tepi Barat, selatan Nablus, seorang remaja berusia 16 tahun juga meregang nyawa di rumah sakit setelah ia ditembak oleh tentara “Israel” saat orang-orang Palestina melempari mereka dengan batu.

Tentara pendudukan yang mengepalai sebuah pos pemeriksaan di luar desa, melepaskan tembakan tanpa peringatan, ujar Ghassan Daghlas yang memantau kegiatan pemukiman ilegal “Israel” di Tepi Barat utara. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.