Rekaman viral tunjukkan pelajar Muslim dipukuli tiga teman sekelasnya di Florida

Seorang remaja Muslim di Boca Raton, Florida, menjadi obyek intimidasi tiga teman sekelasnya. (Foto: Facebook via screengrab)
601

FLORIDA (Arrahmah.com) – Sebuah rekaman yang mengganggu yang diterbitkan oleh Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) di Florida menunjukkan seorang gadis Muslim berusia 14 tahun dipukuli dengan kejam oleh tiga gadis remaja kulit putih karena agamanya.

Diambil di Boca Raton, Florida, video (yang awalnya diposkan di media sosial oleh orang tua gadis tersebut) menunjukkan bahwa dia diserang secara “bergerombol” oleh tiga gadis saat remaja lainnya berkerumun di sekitar mereka.

Pada Jum’at malam (22/12/2017), video yang diterbitkan oleh ayah remaja tersebut, Shakeel Munshi, telah dibagikan di Facebook lebih dari 12.000 kali. Di posnya, Munshi mengatakan putrinya telah diintimidasi oleh gadis-gadis, yang merupakan teman sekelasnya di West Boca High School, “karena dia beragama Islam.” 

Pada Kamis (21/12), dia mencoba mendekati anak-anak perempuan untuk berbicara kepada mereka tentang intimidasi tersebut, namun ia pun diserang.

Munshi mengatakan bahwa begitu mereka mengetahui tentang serangan anak perempuan mereka, dia dan istrinya menghubungi polisi dan mengajukan tuntutan. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.