Berita Dunia Islam Terdepan

Bela Palestina, Wali Kota Padang kucurkan dana 200 juta dan serukan boikot

Walikota Padang, Mahyeldi Ansyarullah menolak peredaran seluruh produk Amerika Serikat dan Israel di Kota Padang.
861

PADANG (Arrahmah.com) – Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, mengucurkan dana Rp 200 juta untuk membantu warga Palestina. Selain itu, Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansarullah juga menyuarakan agar masyarakat Kota Padang memboikot produk-produk Amerika yang merupakan sekutu Israel. 

“Kita ambil sikap tegas, karena memang Amerika sudah sangat keterlaluan. Umat Islam harus bersatu kita lakukan boikot terhadap produk-produk Amerika,” seru Wali Kota Padang di hadapan ribuan massa aliansi masyarakat Sumatera Barat peduli Palestina, Jumat (15/12), lansir Merdeka.

Dia menyebutkan, apabila semua umat Islam bersatu, kompak dan peduli maka akan bisa menghadapi semua termasuk melawan Amerika. 

“Mereka tergantung di Indonesia dan bayangkan apabila 250 juta umat Islam kompak melakukan itu (boikot) InsyaAllah bisa dilumpuhkan. Kita harus kuat dan orang-orang itu yang biasa tergantung terhadap pasar umat Islam, maka itu kita mengambil sikap ini,” ungkapnya.

Mahyeldi Ansarullah menegaskan, sudah saatnya umat Islam memakai produk-produk dari umat Islam sendiri. Dan mari bersama-sama kompak tidak memakai produk-produk dari Amerika. 

“Mereka itu saling melindung-lindungi dan kita umat Islam saling bersatu dalam ekonomi, dengan bersama mudah-mudahan ekonomi akan kuat dan yang tergantung pada kita akan menyerah,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...