Tentara Zionis tembakkan rudal ke Jalur Gaza

Ambulans Palestina. (Foto: IMEMC)
560

GAZA (Arrahmah.com) – Angkatan Udara “Israel” menembakkan beberapa rudal pada Selasa (12/12/2017) malam ke dua daerah di bagian selatan Jalur Gaza, menyebabkan kerusakan dan tiga orang luka-luka.

Tentara pendudukan menembakkan rudal ke sebelah barat daya Khan Younis dan mengklaim menargetkan situs yang dijalankan oleh Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, lansir IMEMC pada Rabu (13/12).

Mereka juga menembakkan rudal ke arah area terbuka, tepat di sebelah timur lokasi pertama.

Rudal-rudal tersebut melukai tiga warga Palestina dan menyebabkan kerusakan rumah-rumah penduduk sipil.

Tentara “Israel” mengklaim itu merupakan pembalasan terhadap serangan roket yang ditembakkan pada Selasa (12/12) dan mendarat di daerah terbuka.

Juga di hari yang sama (12/12), tentara pendudukan membunuh dua pejuang Palestina yang diidentifikasi sebagai Nasrallah dan Mustafa Al-Sultan di Beit Lahiya di utara Gaza.

Tentara juga menyerang puluhan pendemo di Jalur Gaza dan melukai 22 orang dengan tembakan peluru tajam termasuk satu yang mengalami luka serius di kepalanya.

Selain itu, sumber medis Palestina mengonfirmasi pada Selasa malam bahwa seorang wanita tua yang diidentifikasi sebagai Hamda Zubeidat (60), meninggal duni setelah tentara pendudukan menyerang sebuah kota di dekat Jericho, dan menembakkan granat kejut, banyak rumah yang menjadi sasaran, menyebabkan Hamda Zubeidat meninggal dunia karena serangan jantung. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.