Berita Dunia Islam Terdepan

17 Desember MUI Akan Pimpin Aksi Terbesar Bela Palestina

Indonesia Bersatu Bela Palestina
1,228

JAKARTA (Arrahmah.com)- Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) KH Bachtiar Nasir mengatakan akan digelar Aksi Bela Palestina Terbesar.

Rencananya, aksi bela Palestina paling besar itu akan dipimpin langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) 2017 pada Ahad (17/12).

Aksi Indonesia bersatu Bela Palestina ini akan digelar untuk merespons pengumuman Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

“MUI yang dipimpin langsung Ketua Umum KH Ma’ruf Amin akan bersedia memimpin umat Islam bersatu Bela Palestina” ucap KH Bachtiar Nasir, lansir AQLNews, Selasa (12/12/2017)., .

Dalam aksi ini, GNPF-Ulama bekerjasama dalam kepanitiaan. “Sedangkan GNPF akan berkerja sama dalam kepanitiaan, dalam rangka Indonesia bersatu bela Palestina” jelasnya.

Tujuan diadakannya aksi ini adalah untuk membuktikan Ukhuwah Islamiyah. “Sebagai muslim terbesar di dunia kita buktikan, jika kebersamaan kita, selain kepada sesama bangsa juga kepada umat Islam seluruh dunia, khususnya Palestina.” pungkas pimpinan AQL itu.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...