Berita Dunia Islam Terdepan

Islamofobia, kepala babi dilempar ke rumah keluarga Muslim di Manchester

Sebuah kepala babi dilempar ke rumah keluarga Muslim di Manchester (Foto: Facebook)
374

LONDON (Arrahmah.com) – Sebuah kepala babi dilempar oleh seorang misterius ke sebuah rumah milik keluarga Muslim di Manchester setelah sebelumnya mereka melemparkan sepotong batu bata yang memecahkan jendela dan hampir melukai dua bocah yang sedang asyik menonton televisi pekan lalu, Stepfeed.com melaporkan pada Jum’at (6/10/2017).

“Anak-anak benar-benar ketakutan,” ayah mereka, Ajaz Mahmood, mengatakan. “Mereka berdua bertanya-tanya. Bisakah anda membayangkan bagaimana anda harus menjelaskan hal itu kepada anak berusia 6 tahun,” katanya kepada Buzzfeed.

Mahmood menjelaskan bahwa istri dan keempat anaknya berada di rumah saat serangan terjadi pada Sabtu malam pekan lalu.

Anak laki-lakinya yang berumur 14 tahun dan anak perempuannya yang berusia 6 tahun berada di ruang tamu saat batu bata dan kepala babi tersebut melintasi jendela.

Dia bergegas pulang dari kantor setelah istrinya menghubunginya sambil menangis ketakutan.

“Dia menjerit, histeris, saya harus menenangkannya,” lanjutnya. “Saya baru sadar saat masuk ke ruang depan saya menemukan kepala babi, terjepit di lengan sofa, terbungkus plastik, saya pikir itu benar-benar menjijikkan.”

Polisi Manchester sekarang masih menyelidiki insiden tersebut sebagai “kejahatan kebencian mengerikan” yang mereka curigai dilakukan oleh seorang pria berusia sekitar 18 tahun.

Mahmood mengatakan bahwa dia tidak habis pikir atas serangan tersebut, dengan mengatakan, “Saya hanya orang normal yang baru saja bekerja, mencoba untuk menjaga keluarga. Saya tidak punya musuh, saya juga tidak terlalu relijius.”

“Saya tidak yakin apakah itu serangan berbau ras atau Islamafobia,” katanya kepada Manchester Evening News. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...