Berita Dunia Islam Terdepan

Kelompok ekstremis Zionis serukan peningkatan serangan Masjid Al-Aqsa

Para pemukim Zionis Yahudi dilindungi oleh pasukan keamanan Israel saat mereka memasuki kompleks Masjid al Aqsha (Foto: Apaimages)
15

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Kelompok pemukim Zionis Yahudi “Israel” menyerukan peningkatan serangan Masjid Al-Aqsha selama liburan Yahudi yang dimulai pada hari Kamis mendatang, Quds Press melaporkan Selasa (18/9/2017).

Otoritas pendudukan “Israel”, Quds Press mengatakan, mempersiapkan diri untuk melindungi pemukim Yahudi Israel yang ingin menyerang Masjid Al-Aqsha.

Ada sejumlah hari libur Yahudi dari akhir September hingga Oktober dan di tahun-tahun sebelumnya kesempatan ini telah menyebabkan ratusan pemukim menyerbu tempat suci umat Islam untuk melakukan ibadah atau mengunjungi daerah tersebut sementara akses telah dibatasi secara maksimal bagi jamaah Muslim untuk memasukinya.

Selasa (18/9), sejumlah pemukim ekstremis Zionis menyerbu Masjid Al-Aqsha melalui Gerbang Mughrabi di bawah perlindungan polisi “Israel” dengan senjata berat dan pembatasan yang parah terhadap akses warga Palestina ke tempat suci mereka.

Departemen Awqaf Islam di Yerusalem mengatakan 69 pemukim “Israel” memasuki Masjid Al-Aqsha pada pagi hari dan melakukan ritual keagamaan di sana. (althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...