Berita Dunia Islam Terdepan

"Israel" bahas pembukaan kembali kedutaan besarnya di Mesir

63

Support Us

KAIRO (Arrahmah.com) – Delegasi zionis “Israel” telah tiba di Mesir untuk membahas pengaturan keamanan untuk membuka kembali kedutaan “Israel” di Kairo yang sebelumnya ditutup karena masalah keamanan pada ahir tahun lalu, Arab48.com melaporkan.

Delegasi “Israel”, termasuk pejabat dari kementerian luar negeri dan perwakilan badan keamanan Shin Bet, bertemu dengan pejabat dari dinas keamanan Mesir dan mendiskusikan tindakan yang harus dilakukan untuk mengamankan kedutaan tersebut.

Surat kabar “Israel” Haaretz melaporkan seorang pejabat senior dari delegasi tersebut mengatakan: “Orang-orang Mesir menyetujui permintaan yang telah dibahas oleh petugas keamanan kami.”

Haaretz melaporkan bahwa kedua belah pihak sepakat mengenai tindakan pengamanan yang harus dilakukan di sekitar kedutaan dan tempat tinggal duta besar, mencatat bahwa diskusi telah berlangsung selama sepuluh bulan.

Kedubes “Israel” di Kairo ditutup pada bulan November tahun lalu dan misi “Israel” kembali ke Tel Aviv dengan alasan keamanan. (fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah