Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara pendudukan "Israel" hancurkan rumah dan lukai 26 warga Palestina di dekat Ramallah

41

Support Us

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israel” pada Rabu (16/8/2017) di desa Kobar, timur laut Ramallah, menghancurkan sebuah rumah milik keluarga Palestina yang dituduh telah menikam tiga pendudukan “Israel” hingga tewas. Tentara juga melukai 26 warga Palestina selama bentrokan yang meletus di sana.

Sumber medis di Ramallah mengatakan tentara pendudukan menembak 26 warga Palestina selama bentrokan, salah satu dari korban adalah kameramen yang diidentifikasi sebagai Muhammad Radi yang bekerja untuk Palestine TV, lansir IMEMC.

Kameramen tersebut ditembak dengan peluru baja berlapis karet dan ditembak dari jarak dekat saat ia meliput bentrokan.

Sumber menyebutkan bahwa tiga belas warga Palestina ditembak dengan peluru baja berlapis karet dan tiga belas lainnya menderita efek inhalasi gas air mata.

Perlu diketahui bahwa tentara pendudukan beberapa waktu lalu menculik orang tua dan paman dari Omar Al-‘Abed yang dituduh melakukan serangan penusukan pada bulan lalu.

Tiga pemukim ilegal Yahudi yang terbunuh telah diidentifikasi sebagai Yosef Salomon (70), Chaya (46) dan Elad (36). (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan