Berita Dunia Islam Terdepan

Gedung Aqsatv digempur “Israel”, Direktur: kami akan bertahan dan melawan

aqsa satelite channel building destroyed by israel
3

(Arrahmah.com) – Penjajah “Israel” terus melancarkan serangan pada Palestina. Dan kali ini, serangan “Israel” menggempur gedung website Aqsatv pada Sabtu (29/7/2017), channel resmi yang memberitakan kabar-kabar Palestina khususnya perkembangan kompleks Masjid Al-Aqsha.

Pesawat “Israel” berputar di sekitar gedung channel Aqsatv kemudian menembakkan rudalnya, menyebabkan bangunan tersebut runtuh. Hal ini menjadi saksi lain betapa kejamnya zionis “Israel”.

Meskipun gedung channel mereka runtuh, namun ruh mereka terus ada. Mereka berjanji tidak akan berhenti memberitakan tentang kebrutalan penjajah “Israel”.

“Situs kami mengutamakan kebenaran dan tak gentar dengan ancaman-ancaman yang menimpa kami,” ujar Direktur Aqsatv Muhammad Tsurayya.

Apa yang kami perjuangkan adalah bagian dari aqidah kami terhadap Al-Aqsha. Wajar jika penjajah “Israel” menghalangi jalan kami, lanjutnya.

Penjajah “Israel” tidak hanya berhenti dengan menghancurkan gedung channel tersebut, mereka juga menggunakan cara-cara lain untuk memadamkan perjuangan situs ini. Diantaranya, mereka mencoba menghapus situs ini, dan menutup signalnya, menutup kantornya di Tepi Barat, menangkapi pegawainya, menyebarkan isu-isu buruk tentangnya.

Tsurayya menambahkan, penjajah “Israel” mencoba berbagai cara untuk melumpuhkan channel Aqsa. Itulah bukti bahwa situs ini sangat berpengaruh pada perjuangan Bangsa Palestina.

Usaha apapun tidak akan melumpuhkan perjuangan channel Aqsa, dan hal ini disadari betul oleh penjajah “Israel”.

“Selama penjajahan masih terus berlangsung di negeri kami, maka kami akan bertahan dan melawan dengan lisan kami, cara-cara kami. Kami akan terus melawan sampai perjuangan ini menuai hasilnya,” ujarnya kembali. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...